Kapolsek Talamau Tak Pernah Jenuh Ingatkan Warga

iklan adsense

Kapolsek Talamau Tak Pernah Jenuh Ingatkan Warga


TALAMAU, Pionir--Kapolsek Talamau, Polres Pasaman Barat (Pasbar), Polda Sumatera Barat (Sumbar), AKP Junaidi SH tak pernah jenuh mengingatkan serta menertibkan kendaraan yang parkir di badan jalan Pasar Talu. 

Buktinya, dalam rangka cipta kondisi selama pelaksanaan bulan suci Ramadhan di wilayah hukum Polsek Talamau, Junaidi bersama personelnya kembali menertibkan kendaraan yang parkir di badan jalan Pasar Talu, pada Rabu pagi 13 April 2022.

Dalam kegiatan penertiban yang langsung dipimpin AKP Junaidi itu personel Polsek Talamau juga mengatur arus lalulintas, penertiban parkir kendaraan bermotor dan pedagang kaki lima yang menggunakan badan jalan di Pasar Talu tersebut.

"Kegiatan penertiban ini kita lakukan untuk melancarkan arus lalulintas karena dengan pedagang kaki lima menggunakan badan jalan mengelar dagangannya dan ditambah kendaraan yang parkir di atas badan jalan, sehingga membuat jalan menjadi bertambah sempit, makanya kita melakukan penertiban agar arus lalu lintas lancar,” kata Junaidi,

Kesempatan itu juga dimanfaatkan oleh personel Polsek Talamau untuk menyampaikan imbauan kepada masyarakat pemakai jalan agar tertib berkendara, memakai helm, spion, surat-surat dibawa SIM dan STNK, Plat depan/belakang dipasang, lampu utama dinyalakan, serta mematuhi rambu-rambu berlalulintas.

Disamping itu juga malaksanakan penertiban terhadap pemuda yang meminta-minta uang di lokasi longsor. Kemudian juga melaksanakan pemantauan ketersedian minyak goreng di pasaran dan BBM di SPBU. (Firman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments