Bhabinkamtibmas Nagari IV Koto Himbau Warga Waspadai Segala Bentuk Tindak Kriminalitas

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Nagari IV Koto Himbau Warga Waspadai Segala Bentuk Tindak Kriminalitas 

Dharmasraya, Pionir - Dalam mewujudkan Kamtibmas yang kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Pulau Punjung Polres Dharmasraya Aipda Henki Saputra proaktif melaksanakan kegiatan Tiada Hari Tanpa Silaturahmi (THTS ) dengan warga masyarakat wilayah binaannya.

Di kesempatan itu, selain menjalin silaturahmi, Bhabinkamtibmas juga menyampaikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat wilayah binaan di Nagari IV Koto Kecamatan Pulau Punjung Kabupaten Dharmasraya, Sumatera Barat (Sumbar), Jum'at (25/11/2022) Pukul 15.30 WIB.

Dalam himbauan dan pesan-pesan Kamtibmasnya, Bhabinkamtibmas  mengajak warga masyarakat agar berperan aktif membantu kepolisian dalam menjaga dsn mewujudkan Kamtibmas kondusif di Nagari IV Koto. 

Untuk itu selalu tingkatkan kewaspadaan terhadap segala bentuk tindak kriminalitas, serta gangguan Keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) baik di lingkungan kerja maupun di sekitar tempat tinggal. 

"Mari menjaga Kamtibmas agar tetap kondusif dengan mengawasi setiap orang masuk dimulai dari lingkungan tempat kerja dan tempat tinggal masing-masing," kata Bhabinkamtibmas Aipda Henki Saputra di sela-sela kegiatan THTS tersebut.

Sekaitan itu, lanjutnya, jika ada hal yang mencurigakan atau mendapat informasi sekecil apapun yang dapat mengganggu Kamtibmas segera beritahukan kepada Bhabinkamtibmas atau ke Polsek Pulau Punjung. 

Selama kegiatan berlangsung, situasi berjalan dalam keadaan aman dan terkendali. (UK1)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments