Berikan Rasa Aman dan Nyaman Transaksi Perbankan, Polsek Lembah Melintang Lakukan Pengamanan

iklan adsense

Berikan Rasa Aman dan Nyaman Transaksi Perbankan, Polsek Lembah Melintang Lakukan Pengamanan

Lembah Melintang, Pionir—Untuk mencegah terjadinya ganggguan Kamtibmas dan untuk memastikan giat perbankan berjalan aman dan lancar, Kapolsek Lembah Melintang, Polres Pasaman Barat, Polda Sumatera Barat (Sumbar) Iptu Zulfikar, SH, MH, emerintahkan personelnya melaksanakan pengamanan objek vital, pada Senin pagi 26 Desember 2022.

Kata Iptu Zulfikar, objek vital yang dilakukan pengamanan oleh Brigadir Nofri Hambali saat itu adalah Bank Nagari Ujung Gading, Kecamatan Lembah Melintang, Kabupaten Pasaman Barat. 

“Pengamanan Bank Nagari saat itu adalah untuk mencegah terjadinya ganggguan Kamtibmas dan untuk memastikan giat perbankan berjalan aman dan lancar,” kata Zulfikar.

Dikatakan Zulfikar, Polsek Lembah Melintang sengaja menurunkan personel untuk memperketat pengamanan dalam melaksanakan penjagaan obyek vital adalah salah satu cara dalam mencegah segala bentuk tindak kejahatan, serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada nasabah yang sedang melaksanakan aktivitas perbankan.

“Pengamanan pada bank yang ada di wilayah hukum Polsek Lembah Melintang telah dilaksanakan dengan optimal dengan penuh rasa tanggung jawab,” kata Zulfikar.

Dikatakan Zukfikar, ia selalu menekankan kepada personel yang melaksanan penjagaan di bank, agar selalu memperhatikan situasi di sekeliling kantor, apabila ada hal-hal yang mencurigakan segera melaporkan ke mako Mako Polsek. (Firman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments