Bhabinkamtibmas Polsek Aur Malintang Imbau Warga Tidak Hura-hura Malam Tahun Baru

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek Aur Malintang Imbau Warga Tidak Hura-hura Malam Tahun Baru

Aur Malintang, Pionir—Untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif jelang malam tahun, Kapolsek IV Koto Aur Malintang, Polres Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar) Ipda Idham Fadli, SH memerintahkan para Bhabinkamtibmas di daerah binaannya masing-masing, agar mengingatkan warga tidak mengadakan acara hura-hura atau yang tidak bermanfaat.

Seperti yang dilakukan Bripka M. Joko Tranugroho, Bhabinkamtibmas Nagari III Koto Aur Malintang Selatan, pada Senin pagi 26 Desember 2022, di Korong Koto Panjang.

Menurut Kapolsek IV Koto Aur Malintang Ipda Idham Fadli yang dihubungi Pionir, Selasa 27 Desember, saat itu Bripka M. Joko Tranugroho mengajak masyarakat bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban menjelang malam tahun baru agar berjalan aman terkendali.

“Disamping untuk lebih dekat dengan masyarakat, saat sambang Bhabinkamtibmas Bripka M. Joko Tranugroho adalah untuk mengingatkan bahwa tidak usah melakukan hal-hal yang dapat menggangu ketertiban di masyarakat seperti menggunakan kenalpot yang bising, membunyikan petasan, serta membunyikan alat musik terlalu keras, karena dapat menggangu tetangga,” kata Ipda Idham Fadli.

Dikatakannya, dengan selalu hadirnya Bhabinkamtibmas di tengah masyarakat, diharapkan akan menumbuhkan hubungan yang erat antara masyarakat dan menciptakan serta menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Aur Malintang. (Firman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments