Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Imbau Warga Antisipasi Kejahatan Curanmor

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Imbau Warga Antisipasi Kejahatan Curanmor

Pariaman Kota, Pionir - Briptu Dahnil Khodrianto, SH, Bhabinkamtibmas Nagari Sikucua Barat mengadakan giat Door to Door System/Tiada Hari Tanpa Silaturahmi (DDS/THTS) dengan warga binaannya di Korong Koto Padang, Senin (26/12/22).

Dalam kesempatan tersebut, Briptu Dahnil Khodrianto memberikan imbauan tentang kamtibmas, serta mengingatkan kepada warga antisipasi pencurian kendaraan bermotor.

Saat itu Briptu Dahnil Khodrianto mengimbau warga agar memarkirkan sepeda motor mereka dalam keadaan terkunci demi menghindari tindak kejahatan curanmor.

"Jangan pernah memarkir motor sembarangan tempat, ditinggal tanpa memberikan kunci tambahan pada kendaraannya, dan jangan pernah meninggalkan kendaraannya dengan kunci yang masih menempel, serta meletakkan barang berharga seperti dompet atau handphone (HP) pada clowokan sepeda motor agar tidak menimbulkan terjadinya tindak pidana curanmor," imbau Dhanil.

Kita juga berharap kepada warga masyarakat, apabila ada hal-hal yang mencurigakan supaya segera menghubungi Polsek Kampung Dalam atau Bhabinkamtibmas agar segera ditangani dengan cepat, pintanya

Sementara itu Kapolsek Kampung Dalam Iptu Jafri, SH menyebutkan, dengan terjalinnya hubungan kekeluargaan antara masyarakat dengan Bhabinkamtibmas, maka harapannya warga masyarakat dapat memahami arahan Bhabinkamtibmas dalam kegiatan DDS/THTS tersebut.

“Kita berharap agar masyarakat lebih peka dan waspada saat memarkir dan meletakkan kendaraan, jangan lengah dan tergesa-gesa, lakukan pengecekan dengan cermat, pasang kunci ganda atau rahasia saat meninggalkan kendaraan," tukasnya (ha)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments