Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Imbau Warga Manfaatkan Momen Pergantian Tahun dengan Kegiatan Positif

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Imbau Warga Manfaatkan Momen Pergantian Tahun dengan Kegiatan Positif

Pariaman, Pionir-' Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Aipda Ardi Putra berkoordinasi dengan warga dan staf Desa Kampung Gadang Kota Pariaman membahas masalah Kamtibmas jelang datangnya pergantian tahun baru 2022 mendatang, Jumat 23 Desember 2022 kemaren.

Koordinasi bersama warga dan Staf Desa Kampung Gadang itu kata Aipda Ardi Putra bertujuan untuk menjalin kerja sama antara bhabinkamtibmas dengan warga binaan dan perangkat desa dalam rangka menjaga situasi kamtibmas menjelang datangnya pergantian tahun baru.

Kata Ardi Putra, momentum pergantian tahun ini seharusnya dimanfaatkan warga untuk melakukan introspeksi diri, bukan dengan melakukan perbuatan-perbuatan yang bersifat hura-hura atau euforia, apalagi tindakan yang dapat mengganggu Kamtibmas.

“Pada momen pergantian tahun ini harus kita jadikan sebagai kesempatan untuk melakukan introspeksi diri,” ujarnya.

Mari kita rayakan pergantian tahun dengan berbagai kegiatan positif. Ini jauh lebih baik dari pada bereuforia. Contohnya dengan melaksanakan doa bersama dengan keluarga dan melakukan kegiatan kemanusiaan.

"Manfaatkan pergantian tahun ini dengan melaksanakan renungan dan intropeksi diri terhadap hal-hal yang sudah kita lakukan di tahun sebelumnya sebagai motivasi untuk melangkah kedepan,” tukasnya (Ha)


iklan adsense

Post a Comment

0 Comments