Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Geringging Sambangi Juru Parkir

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Geringging Sambangi Juru Parkir

Sungai Geringging, Pionir--Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Geringging untuk Nagari Malai III Koto, Aipda Abdul Wahid Nasution  melaksanakan patroli dan koordinasi dengan petugas parkir, di Pasar Sungai Geringging Nagari Malai III Koto, pada Senin siang 26 Desember 2022. 

Kata Kapolsek Sungai Geringging, Polres Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar), Iptu Bambang Adrian.SH, saat itu Aipda Abdul Wahid menyambangi petugas parkir dan menyampaikan pesan–pesan kamtibmas agar membantu kepolisian dalam mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif serta apabila terjadi tindak pidana maupun gangguan kamtibmas lainnya agar segera melapor ke Polsek setempat.

“Saat itu Aipda Abdul Wahid juga mengimbau juru parkir agar tidak memarkir kendaraan di bahu jalan yang dapat mengganggu arus lalu lintas di Pasar Sungai Geringging,” kata Iptu Bambang Adrian. 

Pada kesempatan tersebut kata Iptu Bambang Adrian menambahkan Aipda Abdul Wahid juga mengingatkan juru parkir agar tetap waspada terhadap tindak pidana oencurian motor (curanmor).

Dikatakan, Aipda Abdul Wahid juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada petugas parkir agar berhati-hati pada saat beraktifitas,

Imbauan tersebut kata Iptu Bambang Adrian, berupa ajakan selaku petugas parkir agar menjaga dan mengawasi kendaraan warga yang diparkirkan ketempatnya dan yang utama dalam menjaga kendaraan tidak semata-mata menjaga, namun upayakan bila ada barang pemilik kendaraan tertinggal agar dijaga baik-baik, karena jujur adalah modal utama dalam bekerja. (Firman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments