Agar Kamtibmas Kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Rumbai Ajak Masyarakat Nagari Sinamar Peduli Lingkungan

iklan adsense

Agar Kamtibmas Kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Rumbai Ajak Masyarakat Nagari Sinamar Peduli Lingkungan

Sungai Rumbai, Pionir - Bhabinkamtibmas Nagari Sinamar Brigadir Robbi Frans Visco mengadakan sambang kamtibmas melalui giat Tiada Hari Tanpa Silaturrahmi (THTS) dengan masyarakat di Jorong Sinamar, Nagari Sinamar, Kecamatan Asam Jujuhan, Kabupaten Dharmasraya, Selasa (27/12/22)

Dalam giat rutin bersama warga binaannya tersebut, Brigadir Robbi Frans Visco membahas situasi kamtibmas, sekaligus mengingatkan warga untuk selalu waspadai terhadap situasi dan kondisi dilingkungan tempat tinggal masing-masing.

“Kalau ada sesuatu yang mencurigakan agar sesegera mungkin melaporkan kepada kepala jorong atau Bhabinkamtibmas, guna mengantisipasi hal-hal yang bisa membuat masyarakat kurang aman atau nyaman,” ujarnya

Ditambahkannya, saat ini tugas Kepolisian tidak hanya semata-mata sebagai penegak hukum saja, melainkan juga sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat. Hal ini bertujuan agar terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya di Nagari Sungai Abang . Disamping itu, juga dihimbau kepada masyarakat agar tetap waspada dan berhati-hati terhadap segala bentuk penipuan.

"Bertemu dan berdialog dengan warga sangat bermanfaat dan lebih tepat sasaran untuk menyampaikan pesan kamtibmas, dengan mengajak masyarakat untuk bisa menjadi Polisi bagi dirinya sendiri serta di lingkungannya masing-masing”, ungkapnya Robbi (ha)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments