Antisipasi Kejahatan 3C, Bhabinkamtibmas Nagari Koto Baru Rutin Kunjungi Nagari Binaan

iklan adsense

Antisipasi Kejahatan 3C, Bhabinkamtibmas Nagari Koto Baru Rutin Kunjungi Nagari Binaan

Koto Baru, Pionir - Untuk menyikapi dan mencegah tindak pidana pencurian dengan kekerasan, pencurian dengan pemberatan dan pencurian kendaraan bermotor (3C), Bhabinkamtibmas Nagari Koto Baru rutin mengadakan kunjungan ke daerah binannya tersebut, Kamis (5/1/23) kemaren.

Kata Aipda Abdul Ajis melalui kegiatan Tiada Hari Tanpa Silaturahmi (THTS) ia menyampaikan imbau agar masyarakat di nagari binaannya itu secara bersama-sama untuk menjaga kamtibmas, dan selalu berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas jika terjadi sesuatu hal yang berpotensi akan menganggu kamtibmas.

Bahkan Aipda Abdul Ajis juga memperingatkan masyarakat untuk selalu berhati-hati terhadap gangguan kamtibmas dan kejahatan pencurian kendaraan bermotor. Karena kajahan ini akhir-akhir ini tengah meningkat.

"Ini adalah kegiatan rutin kami, dan akan terus dilaksanakan untuk meminimalkan tindak kejahatan sekaligus menginggatkan masyarakat agar selalu antisipatif akan kejahatan 3C", ungkap Aipda Abdul Ajis.

Selain itu juga menghimbau masyarakat agar waspada dengan lingkungan sekitar, perhatikan barang bawaan, kunci ganda kendaraan yang diparkir, hindari penggunaan perhiasan secara berlebihan sebagai usaha menghindari kejahatan tersebut, pungkasnya.

Dengan adanya kegiatan ini, lewat para warga menyampaikan terimakasih, “Kami menyampaikan terikasih atas patroli rutin anggota polsek mojowarno serta pesan-pesan tentang 3C dan gangguan kamtibmas agar kami tetap waspada dan siaga terhadap segala tindakan kriminalitas yang terjadi”, pungkas salah satu warga saat itu.(henni andri)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments