Antisipasi Tindak Kejahatan, Bhabinkamtibmas Nagari Sipangkur Ajak Masyarakat untuk Selalu Waspada

iklan adsense

Antisipasi Tindak Kejahatan, Bhabinkamtibmas Nagari Sipangkur Ajak Masyarakat untuk Selalu Waspada

Koto Baru, Pionir - Bhabinkamtibmas Nagari Sipangkur, Polsek Koto Baru, Polres Dharmasraya, Polda Sumatera Barat (Sumbar) Bripka Afri Arianto mengadakan Door to Door System/Tiada Hari Tanpa Silaturahmi dengan warga binaannya di Kenagarian Sipangkur, Kecamatan Tiumang, Kabupaten Dharmasraya, Selasa (31/1/23).

Selain untuk bersilaturahmi dengan warga binaan, dalam kegiatan THTS/DDS tersebut Bripka Afri Arianto juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

"Giat ini sebagai upaya untuk mengantisipasi terjadinya tindak kriminalitas, sekaligus memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, ujarnya

Dikatakanya, kegiatan ini juga bertujuan untuk mencegah niat pelaku kejahatan untuk melancarkan aksinya, karena kewaspadaan masyarakat dan hadirnya Polri ditengah masyarakat dapat mencegah terjadinya tindak kriminalitas.

Kami minta kepada warga secara bersama-sama menjaga situasi kamtibmas di Kenagarian Sipangkur, apabila ada hal-hal yang mencurigakan segera laporkan kepada Bhabinkamtibmas atau perangkat nagari guna dilakukan pencegahan, imbaunya.

"Mari kita ciptakan kondusifitas kamtibmas di Kenagarian Sipangkur untuk kebaikan kita bersama, pungkasnya," (henni andri)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments