Atasi Kenakalan Remaja, Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Rumbai Tegaskan Larangan Pemakaian Knalpot Racing dan Balapan Liar

iklan adsense

Atasi Kenakalan Remaja, Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Rumbai Tegaskan Larangan Pemakaian Knalpot Racing dan Balapan Liar

Sungai Rumbai, Pionir - Bhabinkamtibmas Nagari Koto Ranah Aipda Muspitar Ependi bersama Panit 3 Unit Sabhara Polsek Sungai Rumbai Aipda Jasman melaksanakan silahturahmi dengan warga binaannya di Jorong Cendan Nagari Koto Ranah Kecamatan Koto Besar Kabupaten Dharmasraya, Senin (9/1/23).

Silaturahmi ini diadakan melalui giat Curhat Kamtibmas bersama Warga  membahas tentang kenakalan remaja terutama balap liar dan pemakaian knalpot racing. 

Untuk itu, Aipda Muspitar Ependi meminta kerjasama dari seluruh elemen masyarakat agar lebih ektra mengawasi anak-anak, sehingga permasalahan knalpot racing dan balap liar bisa diatasi di Kenagarian Koto Ranah.

Dikatakanya, saat ini pihak Polsek Sungai Rumbai terus melakukan sosialisasi dan himbauan tentang larangan penggunaan knalpot racing. Karena Saat ini sudah banyak laporan masyarakat yang merasa terganggu dengan adanya sepeda motor yang menggunakan knalpot racing tersebut.

"Kami dari pihak Kepolisian akan melakukan tindakan tegas terhadap sepeda motor yang menggunakan knalpot racing. Sehingga masyarakat merasa aman dan tidak terganggu lagi, terlebih pada jam istrahat", tegas Aipda Muspitar Ependi.

Giat ini sangat disambut baik oleh warga, dengan memberikan dukungan penuh terhadap pihak Kepolisian untuk menindak para pengendara sepeda motor yang menggunakan knalpot racing, serta pelaku balapan liar, pungkasnya.(henni andri)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments