Bhabin Polsek Kampung Dalam Rutin Laksanakan DDS/THTS di Nagari Limau Puruik

iklan adsense

Bhabin Polsek Kampung Dalam Rutin Laksanakan DDS/THTS di Nagari Limau Puruik

Kampung Dalam, Pionir - Dalam rangka memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Polres Pariaman Aipda Nurul Ikhwan rutin melaksanakan kegiatan kunjungan dari rumah ke rumah warga wilayah binaan atau Door to door system (DDS) dan kegiatan Tiada hari Tanpa Silaturahmi (THTS).

Seperti yang dilakukan kali ini oleh Bhabinkamtibmas Nagari Limau Puruik Aipda Nurul Ikhwan dengan melaksanakan kegiatan tersebut di Korong Padang Kajai Nagari Limau Puruik, Kecamatan V Koto Timur, Kabupaten Padang Pariaman, Selasa (10/1/2023) Pukul 12.00 WIB.

Dalam kegiatan DDS itu, Bhabinkamtibmas menyambangi warga masyarakat dan anggota LSM Lazi Mak Itam guna menyampaikan himbauan dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.

Sekaligus di kesempatan itu Bhabinkamtibmas bersilaturahmi dengan masyarakat, agar tetap terjalinnya hubungan kekeluargaan antara masyarakat dengan polisi. 

"Dalam momen kegiatan rutin ini kita selalu membahas kamtibmas guna mewujudkan Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Kampung Dalam, sekaligus meningkatkan jalinan silaturahmi antara Polisi dan masyarakat," tuturnya.   

Tak lupa bhabin juga memberikan masukan kepada Mak Itam untuk memperbanyak bantuan bagi anak yatim dan masyarakat yang kurang mampu di Korong Padang Kajai.

Sekaitan itu Bhabinkamtibmas menghimbau warga masyarakat untuk memberikan data-data yang akurat tentang kondisi anak yatim yang perlu dibantu.

Terakhir, Aipda Nurul Ikhwan juga menghimbau agar masyarakat jangan sampai abai dalam mematuhi protokol kesehatan (prokes) agar terhindar dari penularan virus COVID-19. 

"Adalah lebih baik mencegah daripada mengobati," pungkasnya. (UK1)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments