Bhabinkamtibmaasa Polsek Sungai Rumbai Hadiri Rapat Perubahan RKP T.A 2023 Nagari Sungai Limau

iklan adsense

Bhabinkamtibmaasa Polsek Sungai Rumbai Hadiri Rapat Perubahan RKP T.A 2023 Nagari Sungai Limau

Sungai Rumbai Pionir -Bhabinkamtibmas Nagari Sungai Limau Polsek Sungai Rumbai Bripka Muslim Buchari, SH mengikuti rapat perubahan RKP T.A 2023 Nagari Sungai Limau, Kamis (29/12/22), di kantor nagari setempat.

Kegiatan ini dalam rangka mewujudkan pengelolaan dana nagari yang transparan, akuntabel, partisipatif, tertib dan disiplin sesuai dengan peraturan maka pemerintah nagari wajib menyusun Rencana Kerja Pemerintah Nagari yang merupakan penjabaran Rencana Pembangunan Jangka Menengah Nagari (RPJM Nagari)  sebagai dokumen perencanaan di nagari. Setelah RKP Nagari disepakati untuk penganggarannya perlu adanya pengesahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Nagari.

Rapat perubahan RKP T.A 2023 Nagari Sungai Limau tersebut dihadir oleh, Walinagari Sungai Limau H. Ependi Dt. Paduko Rajo, Pendamping Desa Yosep, Ketua Bamus Muslim, Toda, Todat dan Toga, Kepala Jorong se kenagarian Sungai Limau, Bhabinkamtibmas Muslim Buchari, SH, dan TKSK Asam Jujuhan, serta Babinsa Serma Agusman.

Pada kesempatan tersebut, Bripka Muslim Buchari mengatakan, ”Bhabinkamtibmas akan selalu bersinergi dengan semua elemen masyarakat dan pihak TNI,  karena saat ini Polri telah ada kesepakatan dengan pemerintah pusat untuk ikut melakukan pengawasan terkait anggaran APB Nagari. Apabila dalam berjalannya rencana anggaran APBNagari ini ada perubahan maka akan di koordinasikan dengan ketua BPD untuk diadakan pembetulan", ungkap Bripka Muslim Buchari.

Untuk itu, dia mengajak seluruh masyarakat Nagari Sungai Limau agar ikut mengawasi, dana nagari yang pada akhirnya diwujudkan untuk kesejahteraan masyarakat supaya sesuai dengan peruntukannya dan tepat sasaran, dalam pelaksanaan pembangunan di nagari, pungkasnya.(ha)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments