Bhabinkamtibmas Koto Salak, Polsek Koto Baru Kamtibmas Itu Tanggungjawab Bersama

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Koto Salak Polsek Koto Baru, Kamtibmas Itu Tanggungjawab Bersama

Koto Baru, Pionir - Keamanan sebenarnya adalah tanggungjawab bersama dimana masyarakat juga memiliki peranan penting dalam menjaga situasi keamanan lingkungan.

Hal tersebut disampaikan Bhabinkamtibmas Nagari Koto Salak Aipda Ruli Hendra saat mengadakan giat Tiada Hari Tanpa Sulaturahmi (THTS) bersama dengan masyarakat di nagari binaannya Koto Salak, Selasa (3/1/23) kemarin.

Dalam giat silaturahmi itu, dia menyampaikan himbauan agar masyarakat secara bersama-sama untuk menjaga kamtibmas di lingkungan masing-masing. Kemudian, selalu berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas atau perangkat nagari jika terjadi sesuatu hal yang berpotensi akan menganggu kamtibmas.

Selain itu, Aipda Ruli Hendra juga mengharapkan masyarakat untuk selalu menjaga dan antisipasi terhadap Kejahatan 3 C (Curat, Curas dan Curanmor).

“Tidak hanya kali ini, di setiap kesempatan kita juga selalu mengingatkan masyarakat untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dalam usaha menciptakan keamanan lingkungan yang aman dan kondusif", beber Aipda Ruli Hendra.

Dari giat ini, diharapkan akan terjalin silahturahmi yang lebih baik antara  Polri dengan masyarakat, dalam usaha menjaga situsi kamtibmas dalam wilayah Kenagarian Koto Salak, pungkasnya.(ha)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments