Bhabinkamtibmas Nagari Balai Baiak Malai III Koto Pasang Stiker Himbauan Kamtibmas

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Nagari Balai Baiak Malai III Koto Pasang Stiker Himbauan Kamtibmas

Pariaman, Pionir - Bhabinkamtibmas Nagari Balai Baiak Malai III Koto, Polsek IV Koto Amal, Polres Pariaman Ricky Pratama melaksanakan pemasangan stiker himbauan kamtibmas di daerah binaannya di Korong Padang Bayur, Kamis (12/1/23) di Korong Padang Bayur.

Stiker Kamtibmas itu selain di pasang di tempat obyek Vital  juga akan diberikan kepada warga untuk di tempelkan di rumah-rumah mereka.

Ricky Pratama menagatakan, hari ini pemasangan stiker dilaksanakan di warung milik warga di Korong Padang Bayur. Stiker himbauan tersebut meminta dan mengingatkan masyarakat agar selalu menjaga kamtibmas di lingkungan tempat tingal masing-masing, serta melaporkan setiap kejadian kepada bhabinkamtibmas.

Sementara itu Kapolsek  IV Koto Aur Malintang Iptu Idham Fadli, SH. MH mengatakan, kegiatan itu sebagai wujud inovasi dari Bhabinkamtibmas guna mengantisipasi dan menciptakan wilayah hukum Polsek IV Koto Aur Malintang yang aman dan kondusif, serta menjalin komunikasi serta kedekatan antara Bhabinkamtibmas dengan warga masyarakat, bagi masyarakat dapat memberikan informasi ataupun aduan kepada Kapolsek atau Bhabinkamtibmas dengan nomor yang tertera dalam stiker tersebut.

"Penempelan stiker yang dilakukan itu merupakan upaya prepentif sebagai langkah jajaran Polsek IV Koto Aur Malintang dalam menjaga keamanan di wilayah dan juga tidak lain sebagai pendekatan diri kepada masyarakat", ungkapnya

Dengan pemberian dan pemasangan stiker di rumah warga itu diharapkan dapat mempersempit bahkan meniadakan kesempatan pelaku kejahatan, karena penghuni rumah sewaktu-waktu dapat melihat stiker himbauan yang menempel di dinding rumahnya, harapnya mengakhiri. (Henni Andri)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments