Bhabinkamtibmas Nagari Gasan Gadang Polsek Sungai Limau Terima BB Hasil Kejahatan Pencurian dari Masyarakat

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Nagari Gasan Gadang Polsek Sungai Limau Terima BB Hasil Kejahatan Pencurian dari Masyarakat

Pariaman Kota, Pionir - Bertempat di Korong Mandahiling Nagari Gasan Gadang, Bripka Syafri Nofiardi Bhabinkamtibmas Nagari Gasan Gadang, Rabu (18/1/23) mengamankan Barang Bukti (BB) diduga hasil tindak pidana pencuriaan.

Dikatakan Bripka Syafri Nofiardi, melalui jaringan informasi yang selama ini di bangun bersama masyarakat telah membuahkan hasil, yakni berhasilnya masyarakat mengamankan barang bukti dugaan hasil tindak pidana pencurian yang  telah diserahkan kepada pihak Kepolisian.

Kapolsek Sungai Limau Iptu Diki Satria, SH membenarkan bahwa Bhabinkamtibmas Nagari Gasan Gadang, pada hari Rabu tanggal 18 Januari 2023 sekitar jam 13.00 Wib telah menerima penyerahan barang bukti dari warga binaanya yang diduga hasil tindak pidana pencurian di wilayah hukum Polsek Sungai Limau.

"Kita mengapresiasi Bhabinkamtinmas dan warga yang telah membantu mengungkap barang bukti hasil kejahatan', ungkap Iptu Diki Satria.

Ini salah satu bukti bahwa seorang Bhabinkamtibmas mempunyai kedekatan dan hubungan yang baik dengan warga binaannya, sehingga Babinkamtibmas dengan mudah memperoleh informasi dari masyarakat, pungkasnya.(henni andri)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments