Bhabinkamtibmas Nagari Koto Padang Lakukan Kegiatan Sambang

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Nagari Koto Padang Lakukan Kegiatan Sambang

Koto Baru, Pionir—Garda terdepan pelayanan Polri di masyarakat berada di pundak anggota Bhabinkamtibmas. Sehingga seorang Bhabinkamtibmas dituntut selalu berada di tengah-tengah masyarakat dan melekat di wilayah binaan masing masing.

Pernyataan itu disampaikan Kapolsek Koto Baru, Polres Dharmasraya, Polda Sumatera Barat (Sumbar) Iptu Iin Cendri SH MM saat bincang-bincang dengan Pionir, Senin sore 2 Januari 2023.

"Kedekatan warga dengan Bhabinkamtibmas dimaksud agar selalu mendapatkan informasi yang ada di masyarakat dan dapat memberikan gambaran atau langkah tindakan yang akan diambil. Dengan demikian, ketika ada permasalahan bisa diantisipasi secara cepat, sehingga masyarakat tidak menjadi korban kejahatan,” kata Iptu Iin Cendri.

Ia pun mencontohkan seperi kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas Nagari Koto Padang Bripka Dedi Mizwar, pada Minggu 1 Januari 2023, jam 21.00 WIB.

Pada hari itu kata Iptu Iin Cendri menambahkan, Bhabinkamtibmas Nagari Koto Padang Bripka Dedi Mizwar menyampaikan agar warga dapat memberikan informasi sekecil apapun kepada Bhabinkamtibmas, serta menyampaikan agar selalu menjaga situasi yang aman dan kondusif di lingkungan masyarakat. (Rangga EK Fadil)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments