Bhabinkamtibmas Nagari Koto Padang Polsek Koto Baru Rutin Bersilaturahmi Dengan Warga

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Nagari Koto Padang Polsek Koto Baru Rutin Bersilaturahmi Dengan Warga

Koto Baru, Pionir - Bhabinkamtibmas Nagari Koto Padang, Polsek Koto Baru, Polres Dharmasraya, Polda Sumatera Barat (Sumbar) Bripka Dedi Mizwar mengadakan Giat silahturrahmi dengan masyarakat di Nagari Koto Padang, Kecamatan Koto Baru, Kabupaten Dharmasraya, Selasa (24/1/23) kemarin.

Kata Dedi Mizwar kegiatan silaturahmi ini merupakan program kerja Bhabinkamtibmas, yang bertujuan untuk menciptakan hubungan silaturahmi yang lebih akrab dengan warga binaan, Sehingga dengan giat tersebut diharapkan masyarakat tidak ada rasa sungkan dan segan dengan hadirnya Bhabinkamtibmas ditengah-tengah mereka.

Pada kesempatan itu Bripka Dedi Mizwar menyapaikan pesan-pesan kamtibmas, serta memberikan himbauan agar warga lebih waspada saat keluar rumah. Dengan memeriksa kembali seluruh pintu dan jendela, pastikan semuanya telah terkunci, juga, kompor dan aliran listrik tidak dalam keadaan menyala, karena hal itu sangat berbahaya dan bisa menimbulkan kebakaran.

“Lewat giat silaturahmi ini, Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar masyarakat turut serta menjaga situasi kamtibmas yang kondusif dengan cara tidak ikut-ikutan terlibat dalam aksi kejahatan dan menanamkan dalam hati bahwa keamanan dan ketertiban masyarakat berawal dari diri sendiri," ungkapnya

“Kegiatan ini juga untuk mendengarkan keluh kesah atau permasalahan yang dirasakan masyarakat sehingga bisa bersama-sama untuk dicarikan jalan keluarnya.

Diharapkan dengan dilaksanakannya kegiatan ini, dapat merangkul semua elemen masyarakat agar dapat bersama-sama dengan Kepolisian menjaga kondusifitas kamtibmas di Kenagarian Koto Padang pungkasnya. (henni andri)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments