Bhabinkamtibmas Nagari Sialang Gaung Polsek Koto Baru Rutin Adakan Giat Silaturahmi

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Nagari Sialang Gaung Polsek Koto Baru Rutin Adakan Giat Silaturahmi

Koto Baru, Pionir - Aipda Pirdaus Bhabinkamtibmas Nagari Sialang Gaung, Polsek Koto Baru, mengadakan kegiatan silaturahmi dengan warga binaannya di Jorong Padang Bintungan IV, Nagari Sialang Gaung, Kecamatan Koto Baru, Kabupaten Djarmasraya, Sabtu (21/1/23) kemarin.

Kegiatan silaturahmi seperti ini sudah merupakan kegiatan rutin Bhabinkamtibmas, bertujuan untuk membuhul silaturahmi dengan warga binaannya, Sehingga dengan giat tersebut diharapkan masyarakat tidak merasa sungkan dan segan dengan hadirnya Bhabinkamtibmas maupun petugas Kepolisian ditengah-tengah mereka, jelas Aipda Pirdaus.

Pada kesempatan itu Aipda Pirdaus memberikan himbauan agar masyarakat lebih waspada saat hendak keluar rumah, dan memastikan pintu dan jendela rumah sudah dalam keadaan terkenci. 

Serta juga juga mengajak masyarakat agar turut serta menjaga kamtibmas dengan cara tidak ikut-ikutan terlibat dalam aksi kejahatan, karena keamanan dan ketertiban masyarakat diawali dari diri sendiri, ujarnya

“Kegiatan ini juga untuk mendengarkan keluh kesah masyaakat sehingga bisa bersama-sama untuk dicarikan jalan keluarnya", kata Aipda Pirdaus.

Diharapkan dengan dilaksanakan kegiatan selaturahmi ini, dapat merangkul semua elemen masyarakat agar dapat bersama-sama dengan Kepolisian menjaga kamtibmas, sehingga keamanan dan ketertiban masyarakat di Kenagarian Nagari Sialang Gaung tetap kondusif, pungkasnya.(henni andri)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments