Bhabinkamtibmas Nagari Sungai Duo Polsek Sitiung 1 Koto Agung Sambangi Panwascam Kecamatan Sitiung

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Nagari Sungai Duo Polsek Sitiung 1 Koto Agung Sambangi Panwascam Kecamatan Sitiung

Sitiung, Pionir - Bhabinkamtibmas Nagari Sungai Duo Bripka Al Fajri melaksanakan giat Tiada Hari Tanpa Silaturahmi (THTS) dengan Sutan Junaidi beserta Anggota Panwascam Kecamatan Sitiung, Rabu (11/1/23), di Posko Pengawasan Pemilu Jorong Candra Kirana Nagari Sungai Duo, Kecamatan Sitiung, Kabupaten Dharmasraya.

Selain untuk berkoordinasi, kegiatan tersebut juga dalam rangka bersilaturahmi, sekaligus merupakan kegiatan sambang kamtibmas di Nagari Sungai Duo.

"Saat itu, kita mendampingi Panwascam dalam rangka penyampaian informasi seputar Pemilu 2024 mendatang, seperti mengajak masyarakat untuk berpatispasi mengikuti Pemilu  dengan menghindari kecurangan dalam Pemilu, serta bersama-sama menjaga Pemilu yang jujur, aman, dan adil', ungkap Bripka Al Fajri.

Dikatakanya, pada kesempatan tersebut kepada anggota Panwaslu juga disampaikan tentang perkembangan tahapan Pemilu dan menyampai beberapa arahab terkait dengan masalah situasi keamanan dan kenyamanan masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Sitiung menjelang pelaksanaan pesta demokrasi tetsebut.

Untuk itu, kita mengajak Panwaslu Kecamatan Sitiung agar lebih mengintensifkan hubungan dan kerjasama dalam rangka mensukseskan tahapan-tahapan Pemilu dan ikut menjaga situasi kamtibmas kondusif.

Sisela-sela kegiatan tersebut anggota Panwaslu Kecamatan Sitiung mengucapkan terimakasih kepada Bhabinkamtibmas Nagari Sungai Duo yang telah besilaturahmi dan memberikan masukan serta mengingatkan mereka untuk menjalankan tugas kepemilua.(henni andri)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments