Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Bahas Kamtibmas Jelang Pemilu 2024

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Bahas Kamtibmas Jelang Pemilu 2024

Kampung Dalam, Pionir - Pemilu 2024 merupakan agenda pesta demokrasi lima tahunan sebagai wahana bagi masyarakat untuk memilih pemimpin dan wakil-wakil rakyat sesuai dengan aspirasinya masing-masing.

Untuk tersalurkannya pilihan masing-masing itu dengan baik, tentu seluruh elemen masyarakat harus memiliki semangat dan komitmen untuk terus menjaga dan mempertahankan nilai persatuan dan kesatuan Bangsa Indonesia.

Hal itu disampaikan Bhabinkamtibmas Polsek V Koto Kampung Dalam Bripka Razul Yasir saat melakukan sambang dan  bersilaturahmi dengan warga wilayah binaan di Kedai Minuman Muskioto, Nagari Kudu Ganting, Kecamatan V Koto Timur, Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat (Sumbar), Selasa (3/1/2023) siang.

Dalam kegiatan yang berlangsung pada Pukul 10.30 WIB itu, Bhabinkamtibmas Bripka Razul Yasir berkesempatan membahas terkait Pemilu 2024.

Turut hadir dalam kegiatan yang berlangsung santai itu Wakil Ketua DPRD Kota Pariaman, Mulyadi dan Oyon Afri.

"Ini demi terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif menjelang Pemilu 2024, dimana beberapa tahapannya telah mulai berjalan sejak akhir tahun 2022 lalu," terangnya.

Tak lupa di kesempatan itu  Bhabinkamtibmas tetap  memberikan himbauan kepada warga masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan (prokes) COVID-19.  (UK1)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments