Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Hadiri Pembentukan Panitia Anggota Bamus Nagari Sikucua

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Hadiri Pembentukan Panitia Anggota Bamus Nagari Sikucua 

Pariaman, Pionir - Kapolsek V Koto Kampung Dalam jajaran Polres Pariaman Iptu Jafri, SH diwakili Bhabinkamtibmas Briptu Dahnil Khodrianto, SH menghadiri pembentukan panitia anggota Badan Musyawarah (Bamus) Nagari Sikucua Barat Tahun 2023-2029.

Kegiatan itu dilaksanakan di Kantor Nagari Sikucua Barat Kecamatan V Koto Kampung Dalam, Kabupaten Padang Pariaman, Kamis (12/1/2023) pukul 14.00 WIB.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Wali Nagari Sikucua Barat Rap'i SE, Ketua Bamus Nagari Sikucua Barat Junaidi, S.Pd, dan Wali korong se Nagari Sikucua Barat.

Kegiatan dibuka oleh Wali Nagari Sikucua Barat Rap'i SE setelah sebelumnya diawali dengan kata sambutan. Selanjutnya, kata sambutan juga disampaikan oleh Ketua Bamus Nagari Sikucua Barat Junaidi, S.Pd.

Di kesempatan yang sama, Bhabinkamtibmas Nagari Sikucua Barat Briptu Dahnil Khodrianto juga didapuk untuk memberikan kata sambutannya.

Dikatakan Bhabinkamtibmas, Bamus merupakan lembaga perwujudan demokrasi dalam penyelenggaraan pemerintahan nagari. Oleh karena itu Bamus Nagari juga dianggap sebagai “parlemen”-nya nagari. 

Untuk itu dia mengajak panitia anggota Bamus untuk benar-benar melaksanakan kegiatan berdasarkan tata tertib yang telah ada.

"Sekaligus kita juga mengajak calon bamus yang akan terpilih nantinya untuk dapat menerima apapun hasil dari pesta demokrasi tersebut,” kata Briptu Dahnil Khodrianto.

Kegiatan tersebut selesai pukul 15.50 WIB. Selama kegiatan berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan kondusif. (UK1)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments