Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Melayat ke Rumah Warga Meninggal Dunia di Korong Koto Padang

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Melayat ke Rumah Warga Meninggal Dunia di Korong Koto Padang

Pariaman, Pionir - Tak hanya dalam suka, dalam suasana duka Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Polres Pariaman juga selalu ada dan hadir di tengah masyarakat.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Briptu Dahnil Khodrianto, SH dengan datang melayat ke rumah duka almarhum Nuroma di Korong Koto Padang, Nagari Sikucua Barat, Kecamatan V Koto Kampung Dalam Kabupaten Padang Pariaman, Jum'at (20/1/2023) siang. 

Dikesempatan itu Bhabinkamtibmas menyampaikan turut berdukacita kepada pihak keluarga, dan menyampaikan pihak keluarga yang ditinggal almarhum tetap sabar dan senantiasa berada dalam kekuatan iman. Diketahui kemudian, almarhum Nuroma meninggal dunia dikarenakan sudah lanjut usia.

Kedatangan Bhabinkamtibmas di rumah duka pada Pukul 14.10 WIB itu disertai Sekretaris Nagari Sikucua Barat Evereadi, SE.  

"Ya hari ini kita melaksanakan kegiatan melayat ke rumah duka almarhum Nuroma, dan dari pihak keluarga diketahui almarhum Nuroma meninggal dunia dikarenakan sudah lanjut usia," ungkap Bhabinkamtibmas Briptu Dahnil Khodrianto di sela-sela kegiatan.

Dikatakannya, kegiatan melayat ke rumah warga yang meninggal dunia ini sebagai bagian turut berduka cita, sekaligus terjalinnya hubungan kekeluargaan antara masyarakat dengan Bhabinkamtibmas.

Tak lupa di kesempatan itu, Bhabinkamtibmas sekaligus menghimbau warga masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan (prokes) COVID-19, agar terhindar dari penularan virus COVID-19.

"Adalah lebih baik mencegah penularan dan penyebaran virus COVID-19 daripada mengobati," pungkasnya. (UK1)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments