Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Monitoring Giat PPS Terima Pendaftaran Pantarlih

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Monitoring Giat PPS Terima Pendaftaran Pantarlih

Pariaman, Pionir - Kapolsek V Koto Kampung Dalam jajaran Polres Pariaman Iptu Jafri, SH melalui Bhabinkamtibmas Nagari Gunuang Padang Alai Bripka Aljayosi melaksanakan monitoring giat Panitia Pemungutan Suara (PPS) dalam tahapan pemilu 2024 di wilayah binaan.

Kali ini PPS tengah menerima pendaftaran Petugas Pemukhtahiran Data Pemilih (Pantarlih) di Nagari Kudu Ganting dan Kudu Ganting Barat di Kantor Nagari Gunuang Padang Alai, Senin (30/1/2023) Pukul 12.00 WIB.

Seperti diketahui, berdasarkan Keputusan KPU Nomor 534 tentang Pedoman Teknis Pembentukan Badan Adhoc Penyelenggara Pemilihan Umum dan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan wakil Bupati, Wali Kota dan Wakil Wali Kota dengan itu PPS telah mengumumkan Pendaftaran Pantarlih. 

Sekaitan itu, sejak hari kamis pengumuman sudah ditempel di tempat-tempat umum nagari dan pemberitahuan di seluruh sosial media PPS.

Bhabinkamtibmas Nagari Gunuang Padang Alai Bripka Aljayosi menyebutkan, monitoring dilakukan guna memastikan PPS dapat menyesuaikan tahapan pemilu dengan SOP. 

"Kita menghimbau agar dalam proses pembentukan Pantarlih ini PPS tetap berkomitmen untuk bekerja dengan intergritas dan profesionalisme," ujarnya dengan sela-sela kegiatan.

Selain itu, Bhabinkamtibmas juga menyampaikan himbauan agar warga masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan (prokes), agar terhindar dari penularan virus COVID-19. (UK1)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments