Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Dampingi Penyaluran Bantuan Sosial

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Dampingi Penyaluran Bantuan Sosial

Kampung Dalam, Pionir--Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) dan Dinas Sosial Kabupaten Padang Pariaman pada Selasa 3 Januari 2023 menyalurkan bantuan sosial untuk enam kepala keluarga (KK), di Korong Toboh Tangah, Nagari Campago Selatan, Kecamatan V Koto Kampung Dalam yang terkena musibah angin puting beliung beberapa hari lalu.

Bantuan yang disalurkan tersebut berupa perlengkapan rumah tangga, makanan siap saji, beras dan biaya berobat.

Penyerahan bantuan tersebut dilakukan oleh Fakhri Zaki dari Baznas dan Suhatman dari Dinas Sosial, didampingi oleh Wali Nagari Campago Selatan Hanafi bersama perangkat nagari, Kapolsek Kampung Dalam, Polres Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar) Iptu Jafri SH diwakili Bhabinkamtibmas Nagari Campago Selatan Bripka Del Harianto, Wali Korong Toboh Tangah dan lainnya.

Kapolsek Kampung Dalam Iptu Jafri yang dihubungi Pionir, Rabu 4 Januari 2023 mengatakan, dari laporan Bhabinkamtibmas, masyarakat yang terdampak musibah angin puting beliung tersebut menyambut dengan gembira bantuan yang diberikan Baznas dan Dinas Sosial Kabupaten Padang Pariaman tersebut.

Dikatakan, saat itu Baznas dan Dinas Sosial Kabupaten Padang Pariaman berharap bantuan yang diberikan tersebut dapat meringankan beban warga yang terkena musibah angin puting beliung. (Rangga EK Fadil)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments