Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Terima Kritikan, Keluhan, Masukan dan Saran

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Terima Kritikan, Keluhan, Masukan dan Saran

Pariaman, Pionir - Guna terjalinnya silahturahmi yang baik, serta terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam secara rutin melaksanakan kegiatan Door to door system (DDS) dan Tiada Hari Tanpa Silaturahmi (THTS) di wilayah binaan masing-masing.

Kegiatan yang dilaksanakan dalam bentuk sambang dan silaturahmi itu kali ini dilaksanakan Bhabinkamtibmas Nagari Gunuang Padang Alai Bripka Aljayosi di Kedai Minuman Tenti Padang Alai, Jum'at (20/1/2023) Pukul 11.00 WIB.

Di kesempatan DDS/THTS itu Bhabinkamtibmas Nagari Gunuang Padang Alai ini mengajak warga masyarakat untuk selalu bersama-sama mengantisipasi gangguan kamtibmas yakni perkelahian antar pemuda, tawuran antar pelajar, pesta minuman keras, narkoba, judi, balapan liar, pemerkosaan dan pencabulan terhadap anak di bawah umur, guna mewujudkan Nagari Gunuang Padang Alai yang aman dan nyaman.

Bhabinkamtibmas juga membuka peluang bagi warga masyarakat untuk menyampaikan kritikan, keluhan, masukan dan saran dari masyarakat terkait dengan kinerja kepolisian.

"Hasil yang ingin dicapai dari wadah curhat ini adalah terjalin silahturahmi yang baik, dan terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif," tuturnya. 

Warga pun menanggapi baik giat DDS/THTS Bhabinkamtibmas tersebut. Mereka berharap agar pihak kepolisian semakin meningkatkan patroli dialogis di tempat-tempat rawan gangguan Kamtibmas. (UK1)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments