Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Himbau Warga Nagari Sikucua Waspadai Isu Penculikan Anak

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Himbau Warga Nagari Sikucua Waspadai Isu Penculikan Anak

Kampung Dalam, Pionir - Kapolsek Kampung Dalam Iptu Jafri, SH melalui Bhabinkamtibmas di wilayah binaan masing-masing menyampaikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas terkait isu penculikan anak yang merebak akhir-akhir ini.

Himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas itu disampaikan dalam kegiatan rutin Door to door system (DDS) dan Tiada Hari Tanpa Silaturahmi (THTS), seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Nagari Sikucua Bripka Nur Afdal di Korong Durian Kadok Nagari Sikucua, Senin (30/1/2023) Pukul 11.00 WIB.

Di kesempatan itu Bhabinkamtibmas Bripka Nur Afdal DDS/THTS dengan warga yang sedang duduk di warung.

Dalam hal ini Bhabinkamtibmas mengingatkan warga, agar selalu berhati-hati terkait maraknya kasus penculikan anak akhir-akhir ini.

Sekaitan itu Bhabinkamtibmas meminta warga, agar selalu peka terhadap orang baru. Warga masyarakat berkewajiban untuk Ikutserta mewujudkan rasa aman dan nyaman di nagari, serta bersinergi dengan Bhabinkamtibmas.

"Laporkan kepada Bhabinkamtibmas atau Polsek Kampung Dalam, jika menemukan orang-orang baru yang mencurigakan, untuk segera ditindaklanjuti," tukasnya.

Dengan terjalinnya sinergi antara warga dan bhabinkamtibmas, harapannya dapat tercipta situasi Kamtibmas yang kondusif, tuturnya. (UK1)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments