Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Gelar Jum'at Curhat di Mesjid Raya Kampung Pauh

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Gelar Jum'at Curhat di Mesjid Raya Kampung Pauh

Pariaman, Pionir - Untuk terus terjalinnya sinergi antara polisi dan masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam jajaran Polres Pariaman melaksanakan kegiatan pelayanan "Jum'at Curhat" di wilayah binaan.

Kegiatan itu seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Nagari Sikucur Bripka Nur Afdal dan Aipda Feri Fernando di Mesjid Raya Kampung Pauh Nagari V Koto Kampung Dalam, Kabupaten Padang Pariaman, Jum'at (20/1/2023) Pukul  09.30 WIB.

Seperti diketahui, "Jum'at Curhat" merupakan sebuah program yang menjadi wadah dari masyarakat untuk mencurahkan isi hatinya berupa keluhan, kritik, dan saran terkait dengan perkembangan situasi kamtibmas.

"Apa yang disampaikan warga masyarakat dalam Jum'at Curhat itu akan kita terima, tanggapi dan menindaklanjuti laporan dari warga masyarakat," ujarnya jelang pelaksanaan Sholat Jum'at tersebut.

Dikatakan lagi, dari hasil tindaklanjuti itu harapannya akan berimbas pada terjaga dan terciptanya situasi kamtibmas, sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman dalam setiap melakukan aktifitas keseharian.

Terpisah, Kapolsek Kampung Dalam Iptu Jafri, SH menyebutkan, dalam kegiatan "Jum'at Curhat" tersebut para Bhabinkamtibmas akan menampung seluruh keluhan dan aspirasi warga wilayah binaannya, sekaligus memberikan himbauan dan edukasi agar masyarakat dapat bekerja sama dengan pihak Kepolisan untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kampung Dalam. (UK1)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments