Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Himbau Orangtua dan Niniak Mamak Awasi Pergaulan Anak Kemanakan

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Himbau Orangtua dan Niniak Mamak Awasi Pergaulan Anak Kemanakan

Pariaman, Pionir - Guna terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah binaan, Bhabinkamtibmas Nagari Sikucua Utara Brigadir Randi Mandala. S rutin melaksanakan kegiatan Door to door system (DDS) dan Tiada Hari Tanpa Silaturahmi (THTS) dengan warga wilayah binaan.

Seperti kali ini, Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Polres Pariaman ini DDS dan THTS di Korong Sikucua Nagari Sikucua Utara, Kamis (5/1/2023) Pukul 11.30 WIB.

Dalam kegiatan DDS/THTS dengan warga wilayah binaan Nagari Sikucua Utara, Brigadir Randi Mandala. S membahas tentang kamtibmas.

Menurutnya, tugas Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat tidak akan berjalan optimal jika tidak diikuti dengan peranserta aktif masyarakat.

Sekaitan itu, Bhabinkamtibmas mengajak seluruh komponen masyarakat untuk bersinergi dengan Polri guna terwujudnya Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Kampung Dalam.

"Kita menghimbau para orangtua, niniak mamak dapat mengawasi anak kemanakan di saat berkegiatan atau bergaul di luar rumah dan membatasi kegiatan keluar malam demi tercipta situasi kamtibmas yang kondusif," tuturnya.

Terpisah, Kapolsek Iptu Jafri, SH juga menghimbau, agar warga masyarakat untuk selalu mengingat himbauan dan pesan-pesan kamtibmas yang disampaikan Bhabinkamtibmas saat sambang dan silaturahmi. 

"Sinergi Polri dan masyarakat sangat penting demi terciptanya Kamtibmas yang kondusif dan terhindarnya masyarakat dari bahaya," pungkasnya. (UK1)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments