Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Himbau Orangtua di Nagari Sikucua Timur Waspada Isu Penculikan Anak

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Himbau Orangtua di Nagari Sikucua Timur Waspada Isu Penculikan Anak

Kampung Dalam, Pionir - Isu penculikan anak yang merebak akhir-akhir ini, disikapi Kapolsek Kampung Dalam jajaran Polres Pariaman Iptu Jafri, SH melalui Bhabinkamtibmas untuk menyampaikan himbauan di wilayah binaan masing-masing.

Seperti yang dilakukan kali ini oleh Bhabinkamtibmas Nagari Sikucua Timur Brigadir Randi Mandala S dengan melakukan himbauan saat sambang di Korong Simpang Tiga Paladangan, Nagari Sikucua Timur, Senin (30/1/2023) Pukul 11.30 WIB

Di kesempatan itu Brigadir Randi Mandala S menghimbau warga agar waspada dengan ada isu penculikan anak saat ini, dan mengingatkan agar para orangtua tidak lepas pantauan terhadap anak anaknya.

"Kita berharap agar warga masyarakat, khususnya orangtua untuk lebih waspada terhadap isu penculikan anak saat ini, termasuk pengawasan terhadap anak-anaknya," ujarnya.

Bhabinkamtibmas juga berharap, warga agar dapat segera melaporkan kepada bhabinkamtibmas atau Polsek Kampung Dalam apabila ada orang baru yang dirasa dicurigai.

"Kita berharap warga masyarakat ikut aktif memantau dan mengawasi hal-hal yang mencurigakan terkait isu penculikan  anak, agar tercipta situasi kamtibmas yang kondusif," tuturnya. (UK1)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments