Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Imbau Warga Waspada Kondisi Cuaca di Korong Sikucua

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Imbau Warga Waspada Kondisi Cuaca di Korong Sikucua

Pariaman, Pionir - Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam jajaran Polres Pariaman melaksanakan kegiatan himbauan kepada masyarakat untuk selalu waspada terhadap kondisi cuaca akhir-akhir ini. 

Dalam pelaksanaan himbauan itu, Bhabinkamtibmas Nagari Sikucua Utara ini bersinergi dengan Babinsa Koramil Kampung Dalam Serda Ulil Amri. 

Kegiatan itu dilaksanakan di Korong Sikucua, Nagari Sikucua Utara, Kecamatan V Koto Kampung Dalam, Kabupaten Padang Pariaman, Sumatra Barat (Sumbar), Selasa (24/1/2023) Pukul 10.00 WIB.

Kapolsek Kampung Dalam Iptu Jafri, SH melalui Bhabinkamtibmas Nagari Sikucua Utara Brigadir Randi Mandala S menyebutkan, "Kita melaksanakan kegiatan himbauan kepada masyarakat agar waspada terhadap bencana alam, dan berhati hati mengingat curah hujan yang saat ini cukup tinggi yang disertai angin.

Tak lupa Brigadir Randi Mandala S juga menghimbau, agar masyarakat segera melaporkan kepada bhabinkamtibmas apabila sewaktu-waktu ada kejadian seperti bencana alam maupun tindak pidana.

Ditambahkannya, melalui kegiatan himbauan ini sekaligus juga agar tercipta hubungan yang baik antara bhabinkamtibmas dan masyarakat. (UK1)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments