Bhabinkamtibmas Polsek Kampung DalamDengarkan Keluhan Kader Posyandu

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Dengarkan Keluhan Kader Posyandu 

Pariaman, Pionir - Peranserta masyarakat dalam mewujudkan kondusifitas Kamtibmas, merupakan salah satu unsur yang sangat penting. Sekaitan itu Polsek Kampung Dalam jajaran Polres Pariaman menggiatkan kegiatan mendengarkan masukan, saran, kritikan dan keluhan dari masyarakat.

Kegiatan itu dilaksanakan oleh seluruh Bhabinkamtibmas di wilayah binaan masing-masing. Salah satunya seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Nagari Kudu Ganting Bripka Razul Yasir dengan menyasar kader posyandu.

Kali ini kegiatan itu dilaksanakan di Kantor Nagari Kudu Ganting (NKG) Kecamatan V Koto Timur0 Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat (Sumbar), Kamis (19/1/2023) Pukul 10.30 WIB.

Dalam pertemuan itu Bhabinkamtibmas Nagari Kudu Ganting Bripka Razul Yasir bersama Kasi Kesra NKG Rafikal Ilma mendengarkan keluhan dari Kader Posyandu Korong Kampung Tangah Ganting, Uni Yarnima dan Sinta.

"Apa yang disampaikan itu terkait dengan pergantian Bidan Desa Korong Kampung Tangah Gantiang oleh Puskesmas Limau Purut," ujar Bripka Razul Yasir di sela-sela kegiatan.

Untuk itu Bhabinkamtibmas di kesempatan itu menghimbau, agar para kader posyandu tidak melakukan tindakan yang mengakibatkan gangguan kamtibmas. 

Kader posyandu sebagai perpanjangan tangan Puskesmas dalam memantau tumbuh kembang anak harus berperan lebih aktif untuk menciptakan generasi muda yang lebih produktif, jelasnya.

Tak lupa, Bhabinkamtibmas tetap menghimbau warga masyarakat utk mematuhi protokol kesehatan (prokes) COVID-19. (UK1)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments