Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Shalat Zuhur Berjamaah Dengan Warga dan Pengurus Mesjid Raya Pinago

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Shalat Zuhur Berjamaah Dengan Warga dan Pengurus Mesjid Raya Pinago

Pariaman, Pionir - Dalam meningkatkan jalinan silaturahmi sekaligus upaya mewujudkan Kamtibmas yang kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Jajaran Polres Pariaman melaksanakan kegiatan Shalat Zuhur berjamaah bersama warga dan pengurus mesjid di wilayah binaan.

Seperti yang dilakukan kali ini oleh Bhabinkamtibmas Aipda Wendi dengan melaksanakan kegiatan Shalat Zuhur berjamaah bersama warga dan pengurus Mesjid Raya Pinago di Desa Batang Tajongkek, Kecamatan Pariaman Selatan, Kota Pariaman, Rabu (11/1/2023) Pukul 13.10 WIB.

Usai melaksanakan Shalat Zuhur berjamaah, Bhabinkamtibmas Aipda Wendi berkesempatan memberikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas.

Aipda Wendi juga berharap agar di Mesjid Rata Pinago yang kita cintai ini untuk membiasakan kembali sebelum melaksanakan shalat berjemaah terlebih dahulu mengadakan Kegiatan Kultum (Kuliah tujuh menit).

Selain mendapatkan pengetahuan dalam meningkatkan kualitas ibadah, juga bertujuan agar supaya masyarakat dapat memakmurkan mesjid.

"Ini dapat mendorong masyarakat supaya beramai-ramai untuk melaksanakan Shalat Zuhur dan memakmurkan mesjid," ujar Aipda Wendi.

Bhabinkamtibmas juga menambahkan, lewat pelaksanaan Kultum dan mengikuti kegiatan Shalat Zuhur berjamaah, maka harapannya akan terciptanya Harkamtibmas yang kondusif, sekaligus terjalin silaturahmi yang baik di tengah masyarakat," 

Terpisah, Kapolsek Kota Pariaman AKP Edi Karan Prianto, SH, MH menyebutkan, kegiatan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas merupakan upaya dalam meningkatkan jalinan silaturahmi antara masyarakat dan Bhabinkamtibmas, sekaligus upaya mewujudkan Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Kota Pariaman. (UK1)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments