Bhabinkamtibmas Polsek Koto Baru Adakan Kegiatan Curhat Kamtibmas di Nagari Ampang Kuranji

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek Koto Baru Adakan Kegiatan Curhat Kamtibmas di Nagari Ampang Kuranji

Koto Baru, Pionir - Bhabinkamtibmas Nagari Ampang Kuranji, Polsek Koto Baru, Polres Dharmasraya, Briptu M. Jerry Khairanda mengadakan kegiatan Curhat Kamtibmas bersama masyarakat Nagari Ampang Kuranji, Kecamatan Koto Baru, Kabupaten Dharmasraya, Selasa (31/1/23).

Dalam kegiatan tersebut, masyarakat menyampaikan keluh kesahnya sehubungan dengan situasi kamtibmas di Nagari Ampang Kuranji. Bahkan masyarakat berharap agar situasi kamtibmas yang sudah kondusif ini dapat selalu terjaga.

"Selain mempererat tali silaturahmi, kegiatan ini juga untuk mendengarkan keluhan dan masukan dari masyarakat guna terciptanya situasi Kamtibmas di Kanagarian Ampang Kuranji, ujarnya

Dikatakanya, Keberhasilan Polri tidak lepas dari adanya peran serta dari masyarakat, maka dari itu kami berharap kepada masyarakat untuk bersama-sama dengan kepolisian mewujudkan kondusifitas kamtibmas, tidak saja di Kanagaraian Ampang Kuranji, tetapi juga di wilayah hukum Polsek Koto Baru, ucapnya.

Lanjut Briptu M. Jerry mengatakan, Polri terbuka untuk menerima saran dan masukan agar kemitraan yang sudah terbangun berjalan saling beriringan, utamanya dalam hal menjaga kondusifitas kamtibmas, ungkapnya

“Hal ini juga sebagai perwujudan program Bapak Kapolri terkait Kamtibmas, kita berharap sinergitas yang sudah dilakukan dapat terus terjalin dengan baik, guna menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif," tukasnya (Ha)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments