Bhabinkamtibmas Polsek Koto Baru Buhul Silaturahmi Melalui Giat DDS/THTS

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek Koto Baru Buhul Silaturahmi Melalui Giat DDS/THTS

Koto Baru, Pionir - Briptu Ahmad Taufik Bhabinkamtibmas Nagari Ampalu mengadakan giar Door to Door System/Tiada Hari Tanpa Silaturahmi (DDS/THTS) bersama warga binaannya di Kenagarian Ampalu, Kecamatan Koto Salak, Kabupaten Dharmasraya, Sabtu (21/1/23).

"Kegiatan DDS/THTS itu bertujuan untuk menjaga silaturahmi antara warga dengan Bhabinkamtibmas, serta untuk mempermudah dalam memberikan dan menyampaikan informasi-informasi penting yang terjadi ditengah masyarakat,"kata Briptu Ahmad Taufik pada Pionir.

Dia mengatakan, kegiatan ini sudah menjadi tugas rutin kami sebagai Bhabinkamtibmas untuk melakukan kunjungan ke warga untuk menjalin silaturahmi, sambil menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

Melalui kegiatan DDS/THTS ini diharapkan akan terciptanya rasa aman dan nyaman di masyarakat. Kedepannya masyarakat berharap kegiatan ini agar terus dilaksanakan. “Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada Bhabinkamtibmas atas kunjungannya ke daerah kami, mudah-mudahan selalu diberikan kelancaran dalam menjalankan tugas untuk melindungi dan melayani masyarakat,” ungkap mereka saat bincang-bincang dalam giat tersebut.

Sementara itu Kapolsek Koto Baru Iptu Iin Cendri, SH, MM mengatakan, kegiatan DDS/THTS ini merupakan kegiatan wajib dan rutin dilaksanakan Bhabinkamtibmas. Karena Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak bagi Kepolisian untuk mengetahui segala informasi yang berkembang di tengah madyarakat, agar kamtibmas tetap kondusif, tukasnya. (henni andri)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments