Bhabinkamtibmas Polsek Koto Baru Hadiri Peresmian Rusun Asrama Santri Ponpes Al Barokah

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek Koto Baru Hadiri Peresmian Rusun Asrama Santri Ponpes Al Barokah

Koto Baru, Pionir - Untuk tetap terjaganya silaturahmi yang baik dengan masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Koto Baru jajaran Polres Dharmasraya selalu ada dan hadir dalam setiap kegiatan kemasyarakatan.

Seperti kali ini, Bhabinkamtibmas Nagari Koto Baru Aipda Abdul Ajis menghadiri pelaksanaan kegiatan di komplek Ponpes Al Barokah Kecamatan Koto Baru, Kabupaten Dharmasraya Sumatera Barat (Sumbar), Minggu (23/1/2023) pukul 08.30 WIB.

Kegiatan yang dilaksanakan pada  kesempatan itu, yakni Pengajian Umum Bulanan Pondok Pesantren Al Barokah, dan peresmian Rumah Susun (Rusun) Asrama Santri Ponpes Al Barokah oleh Kepala Balai Pelaksana Penyediaan Perumahan (BP2P) Wilayah III Sumatera Barat.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Dharmasraya jajaran Polda Sumbar diwakili Kanit Intelkam Polsek Koto Baru Polres Dharmasraya Ipda Fahruddin, Kepala Dinas PUPR Kab. GDharmasraya, KH.Muhammad Idrus Ali dari Kab.Jember sebagai pengisi pengajian, Pimpinan Ponpes Al Barokah KH. Moch. Chozien Adenan, Wali santri/santriwati Ponpes Al Barokah dan para Santri Ponpes Al Barokah.

Dari penyampaian Pimpinan Ponpes Al Barokah KH. Moch. Chozien Adenan, bahwa tujuan dilaksanakannya acara adalah untuk menjalin silaturahmi, juga merupakan kegiatan Rutinitas Bulanan Pondok pesantren Al Barokah.

Sementara, Kepala BP2P Wilayah III Sumatera Barat dalam sambutannya menyampaikan, bahwa dalam waktu dekat Tahun 2023 ini akan dibangun Rusun Asrama Polres Dharmasraya. 

"Mohon dukungan dan do'anya dari jararan Polres Dharmasraya," tuturnya dihadapan Kapolres Dharmasraya. 

Kegiatan tersebut selesai pukul 12.00 WIB, dan selama kegiatan berlangsung hingga selesai, situasi berjalan dengan aman dan terkendali. (UK1)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments