Bhabinkamtibmas Polsek Koto Baru Imbau Warga Jaga Kondusifitas Kamtibmas

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek Koto Baru Imbau Warga Jaga Kondusifitas Kamtibmas

Koto Baru, Pionir - Bripka Riko Surya Putra, S.Kom Bhabinkamtibmas Nagari Koto Beringin mengadakan giat tageh keamanan dalam bentuk penyampaian himbauan kepada masyarakat binaannya di Kenagarian Koto Beringin, Kecamatan Tiumang, Kabupaten Dharmasraya, Selasa (3/1/23) kemarin.

Pesan yang disampaikan Bripka Riko Surya Putra dalam kesempatan tersebut adalah agar selalu menjaga keamanan, ketertiban di lingkungan sekitar tempat tinggal, serta meminta kepada masyarakat jika melihat atau mengetahui sesuatu hal yang dapat mengganggu kamtibmas supaya dapat memberitahukannya kepada Bhabinkamtibmas atau perangkat nagari.

“Keamanan itu bukan hanya tugas Polisi semata. Namun keamanan itu adalah tanggung jawab kita bersama dimana masyarakat juga memiliki peranan penting dalam menjaga situasi keamanan", ungkap Bripka Riko Surya Putra.

Disamping melaksanakan kegiatan rutin, dalan kegiatan ini Bhabinkamtibmas adalah ujung tombak Polri untuk menyebar luaskan informasi kepada masyarakat seputar masalah kamtibmas yang perlu mendapat perhatian bersama, tambahnya.

Kegiatan ini merupakan wadah yang paling efektif, sekaligus bentuk keseriusan Polri untuk selalu ada di tengah masyarakat dalam menjaga kamtibmas yang kondusif di daerah benaannya.

Sementara kepada Pionir warga menyampaikan, sangat menyambut baik kehadiran Bhabinkamtibmas di tengah mereka, apalagi pesan yang disampaikan sangat diapresiasi, dan berjanji akan selalu bekerja sama dengan Bhabinkamtibmas dan perangkat nagari, agar kamtibmas di Nagari Koto Beringin ini tetap kondusif.(henni andri)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments