Bhabinkamtibmas Polsek Koto Baru Minta Warga Sampaikan Informasi Sekecil Apapun

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek Koto Baru Minta Warga Sampaikan Informasi Sekecil Apapun

Koto Baru, Pionir—Seperti diketahui, giat sambang daerah binaan merupakan salah satu tugas rutin Bhabinkamtibmas dalam rangka menjalin silaturahmi yang lebih erat dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan mencari informasi yang berkembang di masyarakat, demi tercipta tahu kamtibmas yang aman dan kondusif.

Karena itulah Briptu M. Jerry Khairanda selaku Bhabinkamtibmas Nagari Ampang Kuranji,  Kabupaten Dharmasraya dalam kegiatan sambangnya pada Minggu siang 1 Januari 2023, memberikan pesan agar warga dapat memberikan informasi sekecil apapun setiap perkembangan permasalahan yang ada, sehingga bisa mengambil tindakan pada setiap permasalahan.

Kata Kapolsek Koto Baru, Polres Dharmasraya, Polda Sumatera Barat (Sumbar) Iptu Iin Cendri SH MM, pada kesempatan itu Briptu M. Jerry Khairanda juga meminta agar warga di daerah binaannya selalu berkomunikasi dengan Tiga Pilar yang ada di nagari dalam menciptakan Nagari Ampang Kuranji selalu aman nyaman serta penuh kedamaian.

Lebih jauh dikatakan Iptu Iin Cendri bahwa kegiatan sambang menjadi kegiatan rutin Bhabinkamtibmas untuk bertemu langsung dengan warga binaannya. Baik itu di kantor nagari maupun di luar kantor.

Iin Cendri mengatakan bahwa ia selalu mengingatkan Bhabinkamtibmas yang melaksanakan sambang, agar selalu menyampaikan pesan untuk tetap menjaga ketertiban dan keamanan.

”Selain untuk memberikan imbauan kemananan dan ketertiban kepada masyarakat, kegiatan sambang tersebut sekaligus sebagai ajang silaturahmi Polri dengan masyarakat dan diharapkan dapat menjadi contoh di masyarakat,  Selain itu bisa lebih dekat dan akrab kepada warga binaan, sehingga dapat dan mampu menciptakan suasana yang aman dan nyaman,” ujar Iin Cendri. (Rangga EK Fadil)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments