Bhabinkamtibmas Polsek Koto Baru Tampung Aspirasi Pengurus Mesjid Baitul Makmur

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek Koto Baru Tampung Aspirasi Pengurus Mesjid Baitul Makmur

Koto Baru, Pionir--Bhabinkamtibmas Nagari Ampang Kuranji Polsek Koto Baru, Aipda Marbun Alnar Timeldo, SH mengadakan kegiatan Jum'at Curhat Kamtibmas dengan pengurus Masjid Baitul Makmur, Nagari Ampang Kuranji, Keamatan Koto Baru, Kabupaten Dharmasraya, Jum'at (13/1/23) kemarin.

Pada kesempatan tersebut pengurus Masjid Baitul Makmur menyampakan keluh kesahnya tentang situasi kamtibmas di lingkungan Masjid, sekaligus menyampaikan agar Kepolisian melalui Bhabinkamtibmas dapat memantau situasi dan kondisi di lingkungan Masjid agar tetap dalam keadaan aman dan kondusif. 

Merespon permintaan pengurus Masjid tersebut, Aipda Marbun Alnar Timeldo mengatakan, pihaknya akan selau melakukan patroli dilingkungan mesjid tersebut, baik disiang hari maupun di malam hari, untuk mengantisipasi hal hal yang tidak di inginkan. Seperti pencurian kendaraan bermotor di parkiran mesjid, pencurian kotak amal dan lain sebagainya.

“Kami mengucapan terima kasih atas waktu yang diberikan kepada kami guna hadir dalam kegiatan Jumat Curhat Kamtibmas," ujarnya

Marbun mengatakan, Kegiatan Jumat Curhat ini merupakan salah satu program prioritas Kapolri untuk membangun kepercayaan masyarakat terhadap kinerja Polri, khususnya di wilayah hukum Polsek Koto Baru.

Tujuan dilakukan kegiatan ini kata Marbun adalah untuk menjalin silaturahmi sekaligus duduk bersama dengan masyarakat sambil berdiskusi serta mendengarkan keluhan dari pengurus dan jemaah menyangkut situasi kamtibmas dilingkungan mereka.

"Persoalan-persoalan yang dilaporkan akan segera ditangani oleh Polsek Koto Baru, dengan mencari langkah-langkah untuk menetralisir persoalan yang dihadapi guna mencari solusinya," ungkapnya

Lanjut Marbun mengatakan, kegiatan tersebut berlangsung dalam suasana penuh keakraban, bahkan pengurus masjid sangat antusias atas kehadiran Bhanimkamtibmas di mesjid tersebut, ia juga mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bhabinkamtibmas dalam memberikan pencerahan kepada pengurus Masjid Baitul Makmur tersebut.

“Dukungan dan partisipasi masyarakat sangat diharapkan agar situasi kamtibmas yang aman dan nyaman tetap terjaga di Nagari Ampang Kuranji, khususnya di Mesjid Baitul Makmur, tandasnya (henni andri)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments