Bhabinkamtibmas Polsek Koto Baru Commander Wish di depan SDN 01 Koto Baru

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek Koto Baru Commander Wish di depan SDN 01 Koto Baru

Koto Baru, Pionir - Dalam rangka memberikan pelayanan masyarakat di bidang lalu lintas, Polsek Koto Baru jajaran Polres Dharmasraya melaksanakan Kegiatan Commander Wish di sejumlah titik rawan kecelakaan lalu lintas dan kemacetan arus lalu lintas di wilayah hukumnya.

Melalui Bhabinkamtibmas Nagari Sipangkur Bripka Afri Arianto, kegiatan itu kali ini dilaksanakan di depan SD Negeri 01 Koto Baru, Nagari Sipangkur, Kecamatan Tiumang, Kabupaten Dharmasraya, Sumatera Barat, Selasa (31/1/2023) pagi.

Sebelum pukul 07.00 WIB, Bhabinkamtibmas Bripka Afri Arianto telah hadir melaksanakan Kegiatan Commander Wish di depan SD N 01 Koto Baru. 

Seperti diketahui, pada jam-jam tersebut adalah waktu yang paling rawan terjadinya kecelakaan dan kemacetan arus lalu lintas karena meningkatnya kepadatan arus lalu lintas di kawasan tersebut.

"Harapannya dapat memberikan kelancaran bagi pengguna jalan, sehingga pengguna jalan tidak terlambat sampai tujuan. Sekaligus keamanan bagi anak-anak yang akan siap masuk ke dalam lingkungan sekolah," ujarnya.

Selama kegiatan berlangsung, situasi berjalan dalam keadaan lancar, aman dan terkendali. (UK1)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments