Bhabinkamtibmas Polsek Koto Baru Sambangi Pos Security Bank BNI

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek Koto Baru Sambangi Pos Security Bank BNI 

Koto Baru, Pionir—Sebagai upaya untuk mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan dan menciptakan situasi yang aman dan kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Koto Baru untuk Nagari Koto Baru, Aipda Abdul Ajis melaksanakan kegiatan sambang ke Pos Security Bank BNI Koto Baru, Senin pagi 2 Januari 2023, di Bank BNI Koto Baru.

Kata Kapolsek Kata Kapolsek Koto Baru, Polres Dharmasraya, Polda Sumatera Barat (Sumbar) Iptu Iin Cendri SH MM, saat melakukan sambang tersebut Aipda Abdul Ajis menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada petugas satpam Bank BNI agar selalu mewaspadai warga atau nasabah yang memasuki areal tempat parkir di bank tersebut, guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diharapkan.

Dikatakan Iin Cendri, kegiatan sambang dan patroli dialogis yang dilakukan oleh Aipda Abdul Ajis tersebut merupakan kegiatan rutin dan dilakukan sebagai upaya untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan, juga untuk menjalin hubungan kemitraan yang baik dengan masyarakat.

“Dengan kegiatan tersebut diharapkan dapat meningkatkan keamanan dan kenyamanan warga masyarakat yang bertransaksi keuangan, baik melalui teller maupun mesin ATM,” kata Iin Cendri.

Sementara itu Aipda Abdul Ajis selaku Bhabinkamtibmas kepada Pionir mengatakan, apa yang dilakukannya itu dalam rangka menindak lanjuti imbauan Kapolsek, agar Bhabinkamtibmas meningkatkan patroli memberikan imbauan kepada masyarakat, para karyawan toko/mini market dan bank yang ada di wilayah hukum Polsek Koto Baru, guna untuk mencegah tindakan kriminal yang mengganggu kamtibmas serta menggiatkan pendisplinan masyarakat dalam melaksanakan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus Covid-19 yang masih belum berakhir. (Rangga EK Fadil)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments