Bhabinkamtibmas Polsek Lubuk Alung Imbau Warga Agar Selalu Waspada Curat, Curas dan Curanmor

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek Lubuk Alung Imbau Warga Agar Selalu Waspada Curat, Curas dan Curanmor

Lubuk Alung, Pionir—Bhabinkamtibmas Polsek Lubuk Alung untuk Nagari Pasie Laweh, Kecamatan Lubuk Alung, Aipda Riki Candra melaksanakan kegiatan sambang kepada warganya serta berikan himbauan agar selalu waspada dengan adanya kasus curanmor, curas, curhat, pada Rabu siang 25 Januari 2023.

Kata Ps.Kapolsek Lubuk Alung, Polres Padang Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar) Iptu Arvi Yandri yang dihubungi Pionir, Kamis 26 Januari 2023, dalam kesempatan tersebut Aipda Riki Candra menyampaikan, aksi curanmor  dapat dicegah, baik dari segi pengamanan kunci atau lokasi penyimpanan kendaraan. 

Saat itu Aipda Riki Candra mengatakan, dengan lokasi penyimpanan kendaraan yang lebih aman, akan mempersempit ruang gerak para pelaku curanmor, khususnya roda dua.

"Kami imbau agar semua ikut berperan menjaga keamanan dan yang terpenting selalu waspada,” ujar Aipda Riki Candra saat itu.

Selain itu, kata Riki Candra mengingatkan, seluruh elemen masyarakat juga harus memberi kontribusi untuk tetap menciptakan lingkungan yang aman dengan kembali mengaktifkan Poskamling. (Rangga EK Fadil)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments