Bhabinkamtibmas Polsek Pulau Punjung Hadiri Sertijab Walinagari Silago Terpilih

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek Pulau Punjung Hadiri Sertijab Walinagari Silago Terpilih

Pulau Punjung, Pionir - Bhabinkamtibmas Nagari Silago, Polsek Pulau Punjung, Aiptu Iswandi menghadiri acara serah terima jabatan (Sertijab) Walinagari Silago terpilih yang di selengarakan di aula kantor Walinagari Silago, Kecamatan Sembilan Koto, Kabupateb Dharmasraya, Kamis (29/12/22).

Disela-sela kegiatan tersebut Aiptu Iswandi mengatakan, selaku Bhabinkamtibmas di daerah tersebut ia berharap, dengan telah di sertijabkannya jabatan walinagari lama Firdaus Dt Koto Panjang ke walinagari terpilih Muhammad Ramli akan mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik. Terutama soal kamtibmas dan peningkatan kesejahteraan masyarakat.

"Besar harapan kita agar walinagari yang baru akan membawa perubahan terhadap pembangunan nagari. Tentunya melalui terobosan-terobosan program pemberdayaan pembangunan nagari serta pengelolaan dana nagari yang baik, profesional, dan transparan," harapnya.

Selain itu, kata Aiptu Iswandi, walinagari terpilih diharapkan saling berkolaborasi serta bersinergi untuk akselerasi berbagai program kegiatan. Sehingga pembangunan di Nagari Silago Sembilan bisa beejalan demi kesejateraan masyarakat.

"Walinagari harus bisa bersinergi dan kolaborasi dengan semua pihak, agar pembangunan dapat terealisasi dengan baik, serta keamanan dan kenyaman masyarakat juga terjamin," harapnya mengakhiri.

Acara tersebut turut dihadiri oleh, Camat Sembilan Koto Desmil, S. Sos, MM, Walinagari Silago yang baru Periode 2022-2028 Muhammad Ramli,Ketua TP-PKK Nagari Silago Ny. Muhammad Ramli, Firdaus Dt. Koto Panjang Walinagari periode 2016-2022, Ketua Bamus Nagari Silago Wilri Iswandi, S.Pdi, Ketua KAN Nagari Silago Daprianto Dt. Mantari Alam, Ketua LPM Nagari Silago Yasril Ka'at Dt. Bandaro Kayo, dan Ninik Mamak, Alim Ulama, Cadiak Pandai dan Bundo Kanduang Nagari Silago, serta Kepala Jorong se Kenagarian Silago.(ha)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments