Bhabinkamtibmas Polsek Pulau Punjung Giat THTS di Pasar Silago

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek Pulau Punjung Giat THTS di Pasar Silago

Pulau Punjung, Pionir - Dalam menyampaikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas, Kapolsek Pulau Punjung jajaran Polres Dharmasraya Iptu Rasfaisal, SH melalui Bhabinkamtibmas Nagari Silago Aiptu Iswandi melaksanakan kegiatan Tiada Hari Tanpa Silaturahmi (THTS) dengan tokoh masyarakat, pedagang dan warga di wilayah binaan.

Kegiatan THTS itu kali dilakukan di Pasar Silago Nagari Silago Kecamatan Sembilan Koto Kabupaten Dharmasraya, Sumatera Barat (Sumbar), Sabtu (14/1/2023) Pukul 09.30 WIB.

Dalam kegiatan itu, Bhabinkamtibmas Nagari Silago melaksanakan THTS dengan Tokoh Masyarakat Firdaus Dt Koto Panjang, pemilik warung dan warga yang berada di pasar tersebut.

"Kegiatan ini dalam rangka Silaturrahmi Rutin, sekaligus menyampaikan pesan-pesan dan himbauan Kamtibmas kepada warga masyarakat," ujarnya di sela-sela kegiatan.

Dengan menyampaikan pesan-pesan dan himbauan Kamtibmas, sebutnya, warga masyarakat tetap hati-hati dan meningkatkan kewaspadaan terhadap segala tindak kejahatan seperti pencurian dan penipuan.

Begitu juga halnya terutama saat musim hujan, agar warga selalu hati-hati dan tetap waspada terhadap segala kemungkinan terjadinya bencana alam seperti tanah longsor dsn lain sebagainya.

Pada kesempatan tersebut Bhabin juga mengingatkan warga agar tetap menjaga kesehatan, kebersihan dan menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) COVID-19 dalam kehidupan sehari-hari.

"Harapannya agar kita semua terhindar dari penyebaran Virus COVID-19 yang mana sampai saat ini belum dinyatakan berakhir," tuturnya.

Giat tersebut berlangsung hingga pukul 11.30 WIB, dan selama giat itu berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman, tertib dan terkendali. (UK1)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments