Bhabinkamtibmas Polsek Pulau Punjung Curhat Kamtibmas Bersama Warga di Jorong Ampang Kuranji

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek Pulau Punjung Curhat Kamtibmas Bersama Warga di Jorong Ampang Kuranji 

Pulau Punjung, Pionir - Kegiatan "Curhat Kamtibmas" kembali digelar Polsek Pulau Punjung jajaran Polres Dharmasraya melalui Bhabinkamtibmas Nagari Silago Aiptu Iswandi di wilayah binaan.

Kegiatan itu kali ini dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Aiptu Iswandi bersama Warga Jorong Ampang Kuranji di Warung Itis Nagari Silago Kecamatan Sembilan Koto Kabupaten Dharmasraya, Rabu (25/1/2023) Pukul  09.00 WIB.

Aiptu Iswandi di kesempatan itu melaksanakan giat "Curhat Kamtibmas" dengan Pemilik Warung (Iris) dan warga yang berada di warung tersebut.

Dikatakan, kegiatan dilaksanakan dalam rangka Silaturahmi Rutin Kamtibmas, sekaligus menerima atau menampung aspirasi, saran dan pendapat masyarakat khususnya masalah Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) Jorong Ampang Kuranji Nagari Silago.

"Dengan kegiatan ini apapun yang ada dan menjadi kendala, kritik, saran dan masukan dalam hal kamtibmas yang terjadi di masyarakat bisa disampaikan langsung kepada Bhabinkamtibmas ataupun ke Polsek Koto Baru," ujarnya.

Kegiatan tersebut berlangsung hingga pukul 10.00 WIB, dan selama Curhat Kamtibmas berlangsung dalam keadaan aman, tertib dan terkendali.

Terpisah, Kapolsek Pulau Punjung Iptu Rasfaisal, SH menyebutkan, kegiatan Curhat Kamtibmas dimaksudkan sebagai ajang silaturahmi sekaligus untuk membangun kemitraan yang lebih solid antara masyarakat dengan anggota Kepolisian khususnya Babinkamtibmas yang berada langsung di wilayah binaan masing-masing. (UK1)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments