Bhabinkamtibmas Polsek Pulau Punjung Laksanakan Jumat Curhat Kamtibmas di Pasar Pulau Punjung

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek Pulau Punjung Laksanakan Jumat Curhat Kamtibmas di Pasar Pulau Punjung

Pulau Punjung, Pionir - Bhabinkamtibmas Nagari IV Koto Pulau Punjung Polsek Pulau Punjung Aipda Henki Saputra melaksanakan Curhat Jumat Kamtibmas Polres Dharmasraya di Pasar Pulau Punjung Kecamatan Pulau Punjung Kab. Dharmasraya, Jumat (30/12/2022) pagi. 

Kegiatan yang dimulai pukul 08.30 WIB tersebut dihadiri langsung Kapolres Dharmasraya AKBP Nurhadiansyah, S.Ik, Kasatbinmas Polres Dharmasraya AKP Azirman, dan Kapolsek Pulau Punjung Iptu Rasfaizal, SH.

Turut hadir dalam kegiatan itu, Wali Nagari IV Koto Pulau Punjung David Iskan, SE, Bundo Kanduang Nagari Empat Koto Pulau Punjung, Ketua Pengurus Pasar Pulau Punjung Beni Putra beserta perangkat pengurus Pasar, Pengendara Becak dan Ojek Pasar Pulau Pulau Punjung. 

Total yang hadir dalam kegiatan tersebut lebih kurang 25 orang. Kegiatan diawali dengan sarapan bersama.

Mengawali sambutannya, Kapolres Dharmasraya AKBP Nurhadiansyah menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak yang telah meluangkan waktunya untuk kegiatan Curhat Jum'at Kamtibmas Polres Dharmasraya.

Dikatakan, kegiatan ini bertujuan untuk mengajar secara bersama- sama guna menjaga Kamtibmas dan menghimbau agar saling berbagi informasi kepada pihak Kepolisian.

"Kamtibmas aman, maka semua kegiatan akan berjalan dengan baik," ujarnya.

Kapolres berpesan agar seluruh warga masyarakat di wilayah hukum Polsek Pulau Punjung untuk senantiasa mengutamakan keselamatan dalam berkendara dan perhatikan kelengkapan sepeda motor.

Sementara itu, Wali Nagari IV Koto Pulau Punjung David Iskan dalam sambutannya juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolres Dharmasraya dan Kapolsek Pulau Punjung beserta jajaran yang telah meluangkan waktu serta melakukan kegiatan Curhat Jum'at Kamtibmas Polres Dharmasraya.

Di kesempatan itu, wali nagari menyampaialkan asal-usul Pasar Pulau Punjung, serta apa saja yang menjadi kendala di pasar Pulau Punjung.

Selanjutnya, kegiatan Curhat Jumat Kamtibmas Polres Dharmasraya itu kemudian berlanjut dengan penyampaian serta tanya jawab seputar Kamtibmas.

Usai penyampaian dan tanya jawab, selanjutnya diakhiri dengan foto bersama.

Rangkaian kegiatan itu selesai sekira pukul 09.45 WIB. Selama kegiatan itu berlangsung situasi berjalan dalam keadaan aman dan terkendali. (UK1)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments