Bhabinkamtibmas Polsek Pulau Punjung DDS/THTS di Kantor Wali Nagari Silago

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek Pulau Punjung DDS/THTS di Kantor Wali Nagari Silago

Pulau Punjung, Pionir - Polsek Pulau Punjung Polres Dharmasraya, Polda Sumatera Barat (Sumbar) terus berupaya menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah hukumnya.

Melalui Bhabinkamtibmas, upaya itu dilaksanakan berupa program Door to door system (DDS) dan Tiada Hari Tanpa Silaturahmi (THTS) di wilayah binaan masing-masing.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Nagari Silago Aiptu Iswandi di Kantor Wali Nagari Silago Kecamatan Sembilan Koto Kabupaten Dharmasraya, Sumatera Barat (Sumbar), Selasa (31/1/2023) Pukul 10.00 WIB.

Di kesempatan itu, Bhabinkamtibmas DDS/THTS dengan Wali Nagari Silago yang diwakili oleh Sekretaris Nagari Endri Yadi, A.Md, Kasi dan staf kantor Wali Nagari Silago membahas kamtibmas.

"Sambang dan silaturahmi rutin seperti yang dilaksanakan hari ini di kantor Wali Nagari Silago merupakan salah satu upaya kita dalam menjaga kondusifitas Kamtibmas di wilayah binaan, Nagari Silago," ungkapnya.

Melalui sambang dan silaturahmi ini, Bhabinkamtibmas dapat bertatap muka dengan warga masyarakat dan tokoh masyarakat agar terjalin kemitraan dalam mewujudkan Kamtibmas yang kondusif.

Tak lupa juga di kesempatan itu Aiptu Iswandi menyampaikan, himbauan dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.

Selain itu, Bhabinkamtibmas menghimbau agar warga masyarakat selalu menjaga kesehatan, dan menerapkan Protokol Kesehatan (prokes) agar terhindar dari penularan Virus COVID-19. (UK1)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments