Bhabinkamtibmas Polsek Pulau Punjung Ikuti Coffee Morning dan Sharing Informasi Bersama Wali Nagari Silago

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek Pulau Punjung Ikuti Coffee Morning dan Sharing Informasi Bersama Wali Nagari Silago

Dharmasraya, Pionir - Kapolsek Pulau Punjung jajaran Polres Dharmasraya Iptu Rasfaisal, SH diwakili Bhabinkamtibmas Nagari Silago Aiptu Iswandi mengikuti kegiatan Coffie Morning dan atau/Sharing Informasi bersama Wali Nagari dan Perangkat Nagari Silago.

Kegiatan itu dilaksanakan di Aula kantor Wali Nagari Silago Kecamatan Sembilan Koto Kabupaten Dharmasraya, Kamis (12/1/2023) Pukul 09.30 WIB.

Kegiatan yang diawali dengan pembukaan oleh protokol itu selanjutnya dipimpin langsung oleh Wali Nagari Silago Muhammad Ramli.

Wali nagari di kesempatan itu menyampaikan, kegiatan Coffie Morning dan atau/Sharing Informasi  dilaksanakan dalam rangka, menjalin komunikasi, Sharing Informasi, Koordinasi dan Evaluasi kinerja perangkat Nagari beberapa hari sebelumnya.

Turut hadir dalam kegiatan itu Sekretaris Nagari Silago Endri Yadi, A.Md, para Kasi, Kaur dan Staf kantor Wali Nagari Silago, Kepala Jorong se Kenagarian Silago, dan total jumlah yang hadir sebanyak 20 orang.

Sementara Bhabinkantibmas Nagari Silago di kesempatan itu menyampaikan, melalui kegiatan ini dapat meningkatkan jalinan silaturahmi antara wali nagari, perangkat nagari dan Bhabinkamtibmas. Sekaligus memperkuat sinergitas dalam mewujudkan pelayanan masyarakat yang maksimal dan kamtibmas yang kondusif.

Selanjutnya kegiatan itu dirangkaikan dengan sesi masukan, pendapat, saran dan atau/ informasi dari Kaur, Kasi, Staf dan Kepala Jorong. Hingga kemudian berakhir pada pukul 12.00 WIB. (UK1)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments