Bhabinkamtibmas Polsek Sitiung 1 Koto Agung Ingatkan Warga Sambut Tahun Baru 2023 Dengan Kegiatan Positif

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek Sitiung 1 Koto Agung Ingatkan Warga Sambut Tahun Baru 2023 Dengan Kegiatan Positif

Sitiung 1 Koto Agung, Pionir - Untuk terus mewujudkan situasi yang kondusif di wilayah binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Sitiung 1 Koto Agung Polres Dharmasraya Bripka Prasetiyo WW secara rutin melaksanakan kegiatan sambang dan silaturahmi dengan warga masyarakat wilayah binaan.

Seperti kali ini lewat kegiatan Tiada Hari Tanpa Silaturahmi (THTS), Bhabinkamtibmas melaksanakan sambang di Nagari Ranah Palabi Kecamatan Timpeh Kabupaten Dharmasraya, Sabtu (31/12/2022) siang. 

Di kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Nagari Ranah Palabi ini menghimbau kepada warga untuk melaksanakan kegiatan positif dalam rangka menyambut datangnya Tahun Baru 2023.

"Kita himbau seluruh warga untuk tidak melaksanakan kegiatan yang melanggar hukum dalam menyambut datangnya tahun baru 2023, seperti berpesta pora dengan mengkonsumsi narkoba, minuman keras dan kegiatan negatif lainnya," kata Bripka Prasetiyo WW di sela-sela kegiatan yang berlangsung sejak pukul 11.10 WIB tersebut.

Bhabin menyampaikan, agar masyarakat nantinya lebih disukai  merayakan malam pergantian tahun baru dengan kegiatan yang bermanfaat bagi diri sendiri maupun orang lain.

"Bisa dengan diskusi dan merenungi perjalanan satu tahun berlalu untuk meningkatkan kegiatan yang lebih baik lagi di tahun berikutnya baik usaha, karier, pendidikan, keagamaan, sosial kemasyarakatan dan kegiatan positif lainnya,"  tukasnya.(Uk1)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments