Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Limau Jadi Komandan Apel Gabungan Perdana Tahun 2023

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Limau Jadi Komandan Apel Gabungan Perdana Tahun 2023

Sungai Limau, Pionir - Apel Gabungan Perdana di hari pertama masuk kerja tahun 2023 se Kecamatan Batang Gasan digelar di halaman Kantor Camat setempat, Senin (2/1/2023).

Bertindak sebagai komandan apel gabungan yang berlangsung pada Pukul 08.00 WIB tersebut, Bhabinkamtibmas Nagari Gasan Gadang Bripka Syafri Nofiardi.

Kegiatan tersebut diikuti Kapolsek Sungai Limau Iptu Diki Satria, SH diwakili Bhabinkamtibmas Nagari Gasan Gadang, Forkopimca Batang Gasan, para ASN, wali nagari beserta Staf.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Bripka Syafri Nofiardi menyampaikan sekaligus mengingatkan peserta apel untuk meningkatkan kedisiplinan, agar hadir sesuai dengan waktu yang ditentukan.

Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Limau Polres Pariaman ini juga memberikan Pelatihan Baris Berbaris (PBB) yang benar.

Lewat pelaksanaan apel gabungan harapannya terjalinnya kemitraan Polri dengan masyarakat dalam memelihara situasi Kamtibmas.

"Dengan kegiatan seperti ini, bisa terjalin komunikasi dan hubungan yang harmonis antara Polri dengan warga masyarakat guna terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” tukasnya. (UK1)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments